Loading...
loading...
Loading...

Usai Dibully, Pandji Posting Tulisan Singgung Anies, Ahok, dan Jokowi, tapi Bikin…

...membuat lem bulu mata sendiri,anak ratna antika,cara memperbaiki catok rambut yang tidak panas,cara mengetahui orang yang melihat whatsapp kita,cara ...

Mar 25, 2017
News / admin

Pengagum Setia Ahok yang Belum Tentu Pilih Ahok

...bagian dari relawan Ahok. “Saya bukan relawan, tapi saya ngefans dengan Ahok,” kata Titik. Mereka mengaku datang bukan untuk ...

Mar 2, 2017
News / admin

Menyedihkan! Polisi Tak Bisa Bedakan Uang Sumbangan dengan Hasil Kejahatan, Ada Apa?

...menghilang nggak karuan,” tambahnya. (pm) Incoming search terms: cara berteman dengan villager di minecraft,cara mengecat sepatu dengan pilox,cara membuat ...

Feb 22, 2017
News / admin

Ini Foto-foto Aktivitas Dr Zakir Naik di Indonesia

...membuat anak,pernikahan tanpa busana dunia,cara membuat anak beserta gambarnya,foto cara membuat anak,foto menyusui suami,pernikahan unik tanpa busana,cara membuat tulisan ...

Mar 2, 2017
News / admin

Manajer Inul: Coba Dibaca Lagi Deh, Kayaknya Enggak Ada Kata-kata yang Menghina Ulama

...Tjahaya Purnama. Ia mempertanyakan sebenarnya apa salahnya foto itu. Saat dikaitkan dengan komentar yang dianggap menyinggung ulama. Dewi mengatakan ...

Mar 27, 2017
News / admin

Disentil Sekali, Fahri Hamzah Balas KPK Lima Kali

...‘kampungan’. “Yang begini gini nih kita enggak takut lagi yang begini gini. Mau nakut-nakutin orang dengan cara begitu, kayak ...

Mar 24, 2017
News / admin

FOTO: Beda Gaya Ahok dan Anies di Cipinang Melayu

...turut “nyempulung” ke dalam banjir dan sempat berjalan di antara rumah yang masih tergenang air dengan ketinggian rata-rata 1 ...

Feb 21, 2017
News / admin

KH Hasyim Muzadi Dulu Pernah Menjawab Pertanyaan Soal Goyangan Inul, Jawabannya Mengejutkan!

...terms: bokep ibu ml anak,Cerita ngentot di pojokan,apakah pascol,bokep joget erotis,cara membuat risol dalam bahasa inggris dan artinya,komik hentai ...

Mar 27, 2017
News / admin

Foto Hot Aron Ashab Cium Selengkangan Wanita Seksi Beredar

...foto sedang tidur dengan wanita seksi sambil live Instagram. Aron membuat videonya sendiri yang tengah tidur dengan seorang wanita. ...

Mar 29, 2017
News / admin

Obrolan Warung Kopi Antara Sandi dan Pendukung Basuki

...jasa Pemangkas Rambut Ko Tang. Salah satunya adalah foto Sandiaga Uno yang disandingkan dengan saingannya di kancah pilgub, Djarot ...

Mar 28, 2017
News / admin