Loading...

Pengagum Setia Ahok yang Belum Tentu Pilih Ahok

Warga menunggu kedatangan Ahok di Balai Kota. (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Pojokan.org – Suasana di Balaikota, Kamis (2/3), masih seperti pagi-pagi sebelumnya. Banyak warga yang antre untuk sekadar foto bareng ataupun mengadukan keluhan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sunardani (50) dan Titik (45), pasangan suami istri, berangkat pukul 06.00 WIB dari rumahnya. Sunardani mengaku ia hanya ingin foto bareng dengan Ahok. Hal yang serupa juga dikatakan oleh istrinya, Titik.

“Minta foto bareng sama Pak Ahok berdua,” kata Titik.

Dari perbincangan dengan kumparan, mereka berdua mengaku sudah lama kagum terhadap Ahok. “Dari dulu ngefans sama Pak Ahok semenjak sama Pak Jokowi,” kata Titik yang seorang ibu rumah tangga ini.

Warga menunggu kedatangan Ahok di Balai Kota. (Foto: Aria Pradana/kumparan)

“Minta foto boleh kan, kalau tukang pos. Saya lihat polisi, tentara juga ada yang minta foto (dengan Ahok),” kata Sumardani yang berkerja sebagai pegawai kantor pos.

Warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini mengatakan kalau hari ini bisa bertemu dan berfoto dengan Ahok, maka besok mereka akan ke sini lagi membawa kue untuk Ahok. Mereka juga mengaku bukan bagian dari relawan Ahok.

“Saya bukan relawan, tapi saya ngefans dengan Ahok,” kata Titik.

Loading...

Mereka mengaku datang bukan untuk mengeluh, tapimurni untuk berfoto bareng. Mereka tak mau membuat Ahok repot.

“Takut ngerepotin, biar keluhannya diurusin sendiri,” kata Sunardani.

Sadiyan mengadu ke Ahok (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Namun meski mengaku sangat mengagumi Ahok, bukan berarti keduanya memilih Ahok di pilkada. Sunardani tak merinci pilihannya, hanya saja dia tak memastikan memilih mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Ngefans boleh, tapi milih belum tentu,” ujar Sunardani dengan senyum tersungging di bibir.

Dan pada pukul 07.48 WIB, ketika Ahok tiba di Balai Kota, mereka berhasil foto dengan Ahok. Wajah keduanya tampak begitu cerah. Pagi ini, keduanya akan memulai hari dengan penuh semangat, karena harapan yang telah lama mereka pendam kini terwujud.

“Ya senang sih, bisa foto dengan Ahok, kalau bisa begitu, dari dulu saya datang kemari,” pungkas Sunardani dengan raut bahagia.

Incoming search terms:

istri ahok bugil,foto bugil istri ahok,foto istri ahok bugil,foto memek ariel tarumanegara,foto syur istri ahok,jajanan kontol pesok,kontol pesok,kue kontol pesok,
Loading...

Loading...
loading...
Published on Mar 2, 2017 | Under News | By admin
Tagged with › Jakarta