Project Pop Sempat Tahun Baruan Bareng Oon

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Anggota Project Pop, termasuk Mochamad Fachroni atau Oon, yg hari ini meninggal dunia, sempat bertemu buat merayakan Tahun Baru bersama awal bulan ini.
“3 Januari terakhir ketemu. Kita seluruh ke rumah Oon di Bandung. Tahun baruan, Project Pop segala lengkap,” kata manajer grup itu, Jeffrey Hutagalung, ketika dihubungi melalui telepon.

Saat merayakan Tahun Baru bersama anggota grup yg lain, Oon kelihatan ceria meskipun cuma mampu berbaring di tempat tidur karena menderita komplikasi penyakit diabates, gangguan jantung dan ginjal.

Mereka mengobrol seperti biasa, tak membahas penyakit laki-laki kelahiran 1972 itu.
Oon, yg hobi gawai, kala itu banyak bicara tentang gawai-gawai keluaran baru, termasuk kamera.
“Ceria, dia bercanda-canda. Dia terus happy kalau ada teman-temannya, dia mau makan,” lanjut Jeffrey, yg ketika dihubungi sedang dalam perjalanan menuju ke rumah Oon di Bandung.

Beberapa hari setelah personel Project Pop bertemu, kesehatan Oon sempat menurun sehingga harus masuk rumah sakit. 
Jeffrey mengaku tak mengira Oon meninggal secepat ini karena dia melihat Oon terus bersemangat dan rutin menjalani perawatan di rumah sakit.
“Jadi, aku optimis,” kata Jeffrey.
Saat ini, Project Pop sedang manggung di Tanjung Enim, Muara Enim, Sumatera Selatan, sehingga tak mampu ikut mengantar jenazah Oon ke pemakaman. Mereka dijadwalkan meninggalkan daerah itu besok pagi.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...