Amy Adams Dapat Bintang “Walk Of Fame”

Posted on
loading...

Los Angeles (Akulagi.com) – Aktris Amy Adams tak memenangkan Golden Globe tahun ini, tetapi karirnya pada Rabu mendapat pengakuan dengan sebuah bintang di tengara Hollywood Walk of Fame.

Adams (42) menerima plakat penghormatan atas perannya di film fiksi ilmiah Paramount Pictures “Arrival”, yg membuat dia masuk nominasi penerima penghargaan dalam musim penghargaan ketika ini di Hollywood.

Dia juga membintangi film Tom Ford “Nocturnal Animals” yg mendapat pujian kritis.

Sang aktris, yg tiba bersama suami dan anaknya serta rekan mainnya di “Arrival” Jeremy Renner, mengenang tahun-tahun awalnya di Hollywood dan perjalanannya sejauh ini.

“Ketika aku pertama berkendara ke tempat parkir Disney, tampaknya tanggal 21 Januari 1999, bukannya aku terus mengingat-ingat – tetapi itu pertama kalinya aku ikut audisi di Los Angeles dan aku tidak pernah menyangka kalau itu mulai mengantar aku ke momen buat menerima penghargaan ini,” kata Amy sebagaimana dikutip Reuters.

Adams memulai debutnya lewat perannya dalam film kriminal Spielberg tahun 2002 “Catch Me If You Can” berdampingan dengan Leonardo DiCaprio, dan masuk nominasi Oscar pertama karena perannya sebagai perempuan hamil bermasalah di “Junebug” (2005).

“Saya tak pernah menyangka saat mendapat telepon bahwa Steven Spielberg ingin bertemu saya, bahwa dia sungguh mulai memberi aku pekerjaan. Dan saat aku benar-benar mengira mulai meninggalkan industri ini, Phil Morrison muncul dengan ‘Junebug.'”

Adams juga mulai langsung mengulang perannya sebagai Puteri Giselle dalam “Disenchanted”, sekuel dari film Disney, Enchanted” (2007).

Hollywood Walk of Fame di Hollywood Boulevard dibuat buat memberikan penghargaan kepada tokoh berpengaruh di industri hiburan sejak 1960.

Baru-baru ini pemeran yg mendatang bintang yg mendatang bintang di Walk of Fame adalah Viola Davis dan Jeff Bridges.

Plakat yg disemen di jalur jalan kaki itu mampu dibeli seharga 30.000 dolar AS oleh sponsor dari nomine yang  disetujui oleh Hollywood’s Chamber of Commerce. Uangnya mulai diberikan ke Hollywood Historic Trust.

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...