Djan Faridz Diundang Ke HUT PDI-P, Ini Kata Romahurmuziy

Posted on
loading...

JAKARTA, Akulagi.com – Dua Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dan Djan Faridz dipertemukan dalam acara hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Romahurmuziy yg ketika ini kepengurusannya diakui pemerintah, mengaku tidak persoalan apabila PDI-P juga turut mengundang Djan Faridz.

Ia menilai hal tersebut wajar karena pihak Djan ketika ini menyatakan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yg juga didukung PDI-P dalam Pilkada DKI Jakarta. Sementara kubu Romy di Pilkada DKI Jakarta mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Saya berkali-kali mengatakan urusan ini kembali menjadi ramai karena urusan Pilkada DKI. Nanti kalau pilkadanya selesai 15 Februari, mulai selesai sendiri,” kata Romy usai menghadiri HUT PDI-P.

Romy mengatakan, ia tadi tak sempat bertemu dan mengobrol dengan Djan karena rangkaian acara yg cukup padat. Namun ia menegaskan bahwa pintu bagi islah tetap terbuka.

“Saya telah berkali-kali mengajak, kepada Djan, bahkan aku telah ke kediamannya berkali-kali. Lebih dari enam kali aku ke kediamannya tapi tak ditemui,” ucap Romy.

Kompas TV Dampak Dualisme PPP Pada Pilkada DKI (Bag 2)

Sumber: http://nasional.kompas.com

loading...
Loading...