Jimmy Fallon Ejek Habis-habisan Donald Trump Di ‘Golden Globe’

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Host atau pembawa acara seremoni Golden Globe, Jimmy Fallon, mengejek habis-habisan Presiden terpilih Donald Trump sampai dua kali sewaktu mengantarkan monolog pada anugerah tahunan ke-74 Golden Globe, Minggu malam waktu AS.

Selama empat menit, Fallon menyamakan Trump dengan tokoh jahat Raja Joffrey dari serial “Game of Thrones,” dulu mengolok-olok Trump karena sulit merekrut artis pada pelantikannya nanti, dan kemudian menyatakan ajang Golden Globe lebih mengakui hasil Pilpres berdasarkan suara terbanyak (popular votes) yg dimenangkan Hillary Clinton, ketimbang hasil dari sistem elektoral yg memenangkan Trump.

“Ini Golden Globe: Salah sesuatu dari sedikit tempat di mana Amerika masih menghormati suara rakyat (popular vote),” kata Fallon.

Fallon dulu membandingkan Trump dengan karakter King Joffrey dalam “Game of Thrones”, yg terbunuh dan dikenal sebagai salah sesuatu karakter paling jahat dalam serial ini.

“(Game of Thrones) milik banyak jalan cerita yg berbelit-belit dan mengejutkan, banyak orang yg berandai-andai apa jadinya seandainya King Joffery masih hidup. Oke, dalam 12 hari ke depan kami mulai mengetahuinya,” kata Fallon.

Baca Juga : Daftar pemenang penghargaan Golden Globe 2017

12 hari lagi Donald Trump mulai dilantik sebagai presiden Amerika Serikat.

Fallon juga bercanda bahwa hasil penjurian Golden Globe sudah dengan hati-hati ditabulalsi oleh perusahaan akuntan Ernst and Young, dan (Presiden Rusia Vladimir) Putin.”

Fallon juga menyinggung film Meryl Streep berjudul “Florence Foster Jenkins”, mengenai komedi biografi tentang penyanyi payah opera.

“Karakter (dalam film ini) dianggap sebagai penyanyi opera paling buruk di dunia, yg bahkan dia saja tidak mau bernanyi pada pelantikan Donald Trump,” seloroh Fallon.

Fallon membuat heboh tahun silam saat dia mengundang Trump pada acara talk show yg diasuhnya di mana di situ dia meminta Trump mengacak-acak rambutnya yg terkenal itu.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...