Jadi Tersangka Kasus Perzinaan, Bupati Katingan Belum Dicopot

Posted on
loading...

JAKARTA, Akulagi.com — Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tetap menjalankan tugasnya meskipun sudah berstatus sebagai tersangka dalam perkara asusila.

Yantenglie menjadi tersangka masalah dugaan perzinaan setelah tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita, FY, tanpa busana, dalam kamar rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan, Katingan, Kamis (5/1/2017).

“Sebagai Bupati, tetap menjalankan tugasnya sampai berkekuatan hukum tetap,” kata Tjahjo melalui pesan singkat, Senin (9/1/2017).

Tjahjo mengakui, dirinya terkejut atas peristiwa itu. Sebagai kepala daerah, kata dia, Yantenglie seharusnya memberikan contoh yg baik kepada masyarakat.

“Ini mencederai wajah birokrasi kita,” ucap Tjahjo.

(Baca: Berduaan di Kamar, Bupati Katingan dan Istri Polisi Jadi Tersangka)

Tjahjo menuturkan, dirinya secara resmi sudah meminta Kapolres bagi memproses perkara tersebut dengan tuntas dan tegas.

Selain Yantenglie, FY juga ditetapkan tersangka atas dugaan masalah yg sama. Status tersebut disematkan setelah keduanya menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah.

Dikutip dari Tribun Kalteng, perbuatan mereka diketahui oleh Aipda SH, suami FY. Saat itu, SH baru pulang dari Sampit, Kotawaringin Timur, dan tak mendapati kunci rumahnya karena dibawa oleh istrinya.

SH kemudian mencari istri di tempat kerjanya di sebuah rumah sakit, tapi tak menemukannya. SH pun mencarinya ke sebuah rumah kontrakan di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

(Baca: Bupati Katingan Diperiksa Usai Berduaan dengan Istri Polisi)

Di tempat itu, SH melihat ada tas yg dikenalinya sebagai punya FY. Selain itu, ada pula rokok. Karena curiga, SH mendobrak pintu rumah dan memeriksa ke kamar.

Ia mendapati istrinya sedang tertidur berdua dengan Yantenglie dalam kondisi tanpa busana.

“Keduanya ditemukan di dalam kamar dalam kondisi berbaring di atas ranjang,” kata Tjahjo.

SH selaku korban melaporkan kejadian itu ke polisi, dan perkara tersebut dilimpahkan ke Polda Kalteng.

Sumber: http://nasional.kompas.com

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep bupati katingan,video gaya ngentot rina mulyani,
loading...
Loading...