Eksis Di Medsos, Dewi Lestari Mengaku Bukan Timses Cagub

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Penulis Dewi “Dee” Lestari menegaskan dirinya bukan tim sukses ataupun buzzer pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya bukan timses, aku tak termasuk dalam timses, aku bukan buzzer. KTP aku bukan DKI,” kata dia dalam sebuah acara di Jakarta, Senin.

Kalaupun kerap melontarkan pernyataan-pernyataan menyoal pemilihan gubernur dan sesosok calon gubernur, Dewi menyampaikan cuma memamerkan dukungan sebagai warga Indonesia.

Baca juga: Dewi Lestari “ge-er” pernah ditelepon Ahok

“Saya cuma memamerkan dukungan saya. Saya berbicara bukan karena warga mana-mana, tapi sebagai warga Indonesia. Jakarta miniatur kecil dinamika Indonesia. Kalau ada peningkatan kualitas, yg menikmati semua bangsa ini,” tutur dia.

Dewi mengaku sempat berada dalam masa tidak yakin pada negara, merasa perilaku para pejabat negara tidak sesuai ekspektasinya (era 1990-an).

Dia memilih tidak berpartisipasi dalam pemilihan apapun. Namun pada pemilihan presiden tahun 2014 lalu, keyakinannya pada negara tumbuh kembali. 

Baca Juga : Dewi Lestari bicara proses Inteligensi Embun Pagi (1)     

“Saya telah sampai TPS, Abang aku bilang pilih yg pasti-pasti saja. Tetapi aku merasa profil negara  pejabat enggak sesuai ekspektasi saya. Saya kabur dari bilik (TPS) ke rumah,” kata Dewi. “Baru saat pilpres 2014 aku ikut,” imbuh dia.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...