Duo Anggrek Hibur TKI Di Malaysia

Posted on
loading...

Kuala Lumpur (Akulagi.com) – Grup musik dangdut Indonesia, Duo Anggrek, menghibur Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dalam Konser Duo Anggrek Musik Fiesta 2016/17 yg berlangsung di Hall Kenangan Whole Sale, Kuala Lumpur, Minggu.

Grup musik yg beranggotakan Anggraini Putri dan Devay Natalia ini menampilkan delapan lagu bersamaan dengan penampilan para finalis Kompetisi Menyanyi yg diselenggarakan jasa pengiriman uang, Western Union dengan dukungan provider seluler, Maxis.

Konser tersebut turut disaksikan segera Duta Besar RI di Kuala Lumpur, Herman Prayitno, Atase Ketenagakerjaan, Mustofa Kamal, Kepala Fungsi Penerangan dan Sosial Kebudayaan, Trigustono Supriyanto dan Senior Manager Western Union Malaysia, Indonesia, Brunei dan Singapura, Mohd Fizlie Mansor.

“Tanggapan kami senang dapat diundang ke Malaysia buat Western Union. Ini pertama kalinya Duo Anggrek show di Kuala Lumpur. Kami senang sekali. Kita sangat antusias banget menghibur masyarakat di Kuala Lumpur,” ujar salah sesuatu vokalis Duo Anggrek, Devay Natalia

Devay menyampaikan pihaknya juga pernah menghibur TKI di Taiwan dan dimanapun ternyata banyak peminat dangdut terutama dari WNI.

“Sebelumnya para fans Duo Anggrek telah ngetag di instagram, beli tiket dan lain-lain. Ternyata banyak peminatnya juga dangdut di Kuala Lumpur. Semoga acaranya lancar. Banyak yg tiba dan segala mampu terhibur,” katanya sebelum acara.

Devay menyampaikan sekarang pihaknya baru launching sesuatu album dan rencana mulai launching sesuatu album lagi.

“2017 harapan kita lebih sukses lagi, mempunyai lagu cukup bagus, mempunyai bakat-bakat lagi karena kami bukan cuma penyanyi dangdut tapi juga host infotainment. Kedepannya agar milik bakat-bakat lagi yg mampu kalian gali secara positif,” katanya.

Dia berharap kepada para TKI agar mereka terus semangat walaupun jauh dari kampung.

“Kalau milik bakat terpendam keluarkan, jangan malu-malu. Bisa audisi nyanyi Keluarkan bakat-bakat positif. Bisa jadi penyanyi terkenal apalagi dangdut telah dikenal di semua dunia dan banyak warga asing ingin tahu dangdut,” katanya.

Dia berharap kehadirannya dapat menjadi motivasi buat para TKI yg ada di Malaysia.

Pada kesempatan tersebut Dubes Herman Prayitno mengajak para TKI buat sejenak melupakan kejenuhan di tempat kerja dan mengajak bersyukur atas izin dan rahmat-Nya.

“Terimakasih yg selenggarakan acara ini. Audisi sudah dikerjakan Bangi, Petaling Jaya dan Ipoh. Selamat bertanding. Kehadiran saudara di Malaysia memberikan sumbangan sangat besar pada perekonomian di dalam negeri. Titik peluh saudara menggerakkan ekonomi daerah. Lebih dari 23 miliar rupiah penyumbang terbesar kedua setelah Arab Saudi,” katanya.

Dia mengajak para TKI berhemat dan rajin menabung agar dapat mandiri dengan memakai remittance yg resmi serta mengirim di WU.

“Terima kasih kepada WU yg rajin sosialisasi cara kirim uang yg gampang dan murah. Saya berpesan hormatilah ketentuan di Malaysia. Jauhilah pelanggaran hukum. Dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung. Sesama WNI harus rukun dan damai. Saya juga mohon pamit. Selama empat tahun empat bulan kalau ada salah. Mohon maaf,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...