Apple Hapus Aplikasi New York Times Di App Store China

Posted on
loading...

Beijing (Akulagi.com) – Apple menghapus aplikasi New York Times dari app store mereka di China, kata raksasa teknologi itu, setelah otoritas menyampaikan bahwa aplikasi tersebut melanggar aturan.
New York Times menyampaikan aplikasi versi bahasa Inggris dan Mandarin itu  ditarik bulan lalu, memblokir salah sesuatu dari sedikit saluran yg masih tersedia untuk pembaca di Tiongkok bagi mengakses beritanya.
“Sudah dua lama sekarang aplikasi New York Times tak diizinkan memasang konten bagi sebagian besar pengguna di Tiongkok, dan kita telah diberi tahu bahwa aplikasi ini melanggar aturan setempat,” kata juru bicara Apple, Carolyn Wu, dalam pernyataan kepada AFP.
Ketika situasinya berubah, tambahnya, Apple mulai menawarkan aplikasi itu kembali buat diunggah di China.
Perkembangan terakhir tersebut menandai langkah terbaru Beijing buat menekan publikasi New York Times di China, setelah pemerintah memblokir situsnya menyusul laporan Times pada 2012. 
Surat kabar itu menyebutkan, keluarga mantan perdana menteri Wen Jiabo mengontrol aset senilai 2,7 miliar dolar Amerika Serikat (sekitar Rp36,1 triliun).
Koresponden yg mulai tiba ke New York Times tak diberikan visa tinggal di China, yg sepertinya dikerjakan sebagai pembalasan. 

Penerjemah: Nanien Yuniar

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Kata Kunci Banyak Di Cari

beemovies sex aplikasi,
loading...
Loading...