Sekuel “Filosofi Kopi” Mulai Proses Syuting

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Sekuel “Filosofi Kopi”, film yg diadaptasi dari salah sesuatu cerita pendek dari novel Dewi Lestari, kini akan memasuki proses produksi.

Film yg diberi judul “Filosofi Kopi: Ben & Jody” itu menjalani hari ketiga syuting pada hari ini.

“Proses produksi telah berlangsung tiga hari, ini hari ketiga, total kita milik 23 sampai 25 hari syuting,” kata Anggia Kharisma, produser “Filosofi Kopi: Ben & Jody”, di lokasi syuting, kedai Filosofi Kopi, Jakarta Selatan, Kamis.

“Kami mulai menghabiskan set di Jakarta dulu, pertengahan Januari ke Bali, lanjut Jogja, lanjut lagi Makassar, berhenti di Toraja, dan kembali ke Ibukota bulan depan,” sambung dia.

Sutradara “Filosofi Kopi” yg juga menyutradari “Filosofi Kopi: Ben & Jody” menjelaskan bahwa sekuel film tersebut mulai berbeda jauh dengan film pendahulunya.

“Pertama, yg jelas film ini jauh lebih besar dari pada yg pertama dalam hal skala produksi karena lokasi yg dipakai jauh lebih banyak,” ujar Angga.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan bahwa karakter yg ada pada film sebelumnya mulai lebih dihidupkan lagi, diluar cerpen aslinya yg berjudul sama, “Filosofi Kopi”.

“Filosofi Kopi: Ben & Jody” dikembangkan dari cerita yg dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yg diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan 2016.

Cerita tersebut kemudian dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf (penulis “Filosofi Kopi The Movie”) dan M Irfan Ramli (penulis “Cahaya Dari Timur” dan “Surat Dari Praha”).

“Karakternya juga jauh lebih banyak dari film pertama. Film yg pertama karakter perempuan satu, sekarang dua,” kata Angga.

Sekuel film tersebut masih mulai diperkuat dengan beberapa pemeran penting pria, Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). Selain mereka berdua, Visinema Pictures mengumumkan beberapa aktris yg dipilih buat menjadi bagian dari perjalanan Ben dan Jody.

(Baca juga: Film “Filosofi Kopi” diputar di Italia)

Nama pertama yg diumumkan adalah Luna Maua yg mulai membintangi karakter baru bernama Tarra. Selain itu, Nadine Alexandra, yg membintangi karakter baru bernama Brie.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...