Mariah Carey Mengaku Malu Atas Insiden “lip Sync”

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Pemberitaan Mariah Carey soal penampilannya yg kacau pada malam Tahun Baru di Times Square tidak kunjung usai, Carey sendiri justru membuat cerita itu tidak berkesudahan setelahnya.

Carey menyampaikan pada salah seorang reporter Entertainment Weekly pada Selasa malam, tiga hari setelah kegagalannya dan cuma selang sehari setelah tim Carey termasuk manajernya berseteru dengan Dick Clark Productions–yang memproduseri New Year’s Rockin’ Eve di Times Square–yang disalahkan atas kesalahan teknis yg membuat sang diva berhenti menyanyi di panggung dalam kondisi frustasi dan muak.

Di antara rasa malu itu, terungkapnya Carey yg menyanyi lip sync dan ketidakmampuannya mencapai not-not tinggi ketika dia berusaha menyanyikannya karena menurut dia earpicies-nya tidak berfungsi.

Jadi dia ditanya, kini setelah kamu memikirkan kejadian itu selama dua hari, “bagaimana perasaanmu?” soal kekacauan yg ditayangkan segera di TV dan ditonton jutaan pemirsa, terlebih lagi reaksi di media sosial dan media biasa sejak kejadian itu?

Mariah Carey menjadwab: “Yang dapat aku katakan adalah Dick Clark adalah orang yg luar biasa dan aku cukup beruntung mampu bekerja sama dengannya ketika aku pertama akan di bisnis musik. Pendapat aku Dick Clark tidak mulai membiarkan seorang artis mengalami kejadian jenis itu dan dia mulai sama malunya dengan aku ketika itu.”

Meski banyak tweet dan komentar yg mengejek menghujaninya, Carey memilih fokus pada pesan-pesan yg mendukung.

“Fans sejati aku telah sangat mendukung dan aku sangat menghargai mereka dan segala orang di media yg mendukung setelah nyatanya itu adalah musim libur yg luar biasa yg berubah menjadi Malam Tahun Baru yg mengerikan,” kata Carey pada  Entertainment Weekly seperti dilansir USA Today.

“Hal itu tidak mulai menghentikan aku melakukan acara-acara segera di masa yg mulai datang. Tapi itu mulai membuat aku lebih hati-hati yakin pada orang di luar tim saya.”

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...