Huawei Honor 6X Diluncurkan

Posted on
loading...

Las Vegas (Akulagi.com) – Perusahaan elektronik Tiongkok Huawei, Selasa (3/1), mengumumkan peluncuran global smartphone Honor 6x yg dilengkapi teknologi kamera beberapa lensa dan ditargetkan buat konsumen muda.

Smartphone tersebut, yg diluncurkan di China tahun lalu, mulai tersedia di 13 pasar baru pada bulan ini, termasuk Amerika Serikat (AS), dengan kisaran harga 249 sampai 299 dolar AS (sekitar Rp3,3 juta sampai Rp4,01 juta), menurut pengumuman perusahaan di acara Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Direktur pemasaran Huawei George Zhao mengungkapkan bahwa perangkat itu yaitu pengganti smartphone Honor 5x yg diluncurkan setahun lalu.

Huawei muncul sebagai vendor smartphone terbesar ketiga di dunia tapi tak terlalu sukses di AS.
 
Zhao menyampaikan bahwa spesifikasi perangkat baru itu menjadikan mereka sebagai pesaing yg layak bagi rival mereka yg lebih besar seperti Apple dan Samsung.

Mereka memperkirakan ketahanan baterai lebih dari beberapa hari dengan pemakaian normal, dan sudah meningkatkan perangkat lunak bagi pengolahan foto guna menghasilkan gambar yg lebih baik bahkan dengan keadaan cahaya yg redup.

Huawei yg sudah menargetkan menjadi pembuat smartphone nomor satu, menghadapi pasar yg ramai dengan posisi masih di bawah beberapa penjual top, berkompetisi melawan pabrikan China yang lain seperti Lenovo dan Xiaomi serta LG dari Korea Selatan, yg juga menjadwalkan pengumuman di pameran elektronik itu.

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...