10 Tren Fesyen Di 2017

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Ingin tetap tampil gaya pada 2017? Pastikan 10 barang fesyen ini telah ada di lemari Anda sebagai persiapan tampil modis tahun ini.

1. Sepatu hak platform
Sepatu flat dan sneakers yg nyaman memang mendominasi gaya kalian dua waktu terakhir, namun kini waktunya memberi ruang bagi sepatu platform yg bergaya seru.

 

2. T-shirt berhias slogan

Kaos dengan hiasan slogan mungkin tak mulai mengubah dunia, tetapi setidaknya Anda dapat mengumumkan sikap secara terbuka. Sama saja seperti mencuit opini di Twitter, berbagi tautan artikel yg wajib dibaca di Facebook. T-shirt berslogan adalah salah sesuatu cara bagi menunjukkan opini Anda.

3. Sneakers buat setiap kesempatan
Jika Anda biasanya cuma menggunakan sepasang sepatu lari bagi berolahraga, ini waktunya buat mengenakannya lebih sering. Cobalah sepasang sneakers putih sebagai awal, kemudian lanjutkan dengan versi yg lebih berwarna.

4. Celana berpotongan lebar
Celana berpotongan lebar kembali jadi primadona, kini ada banyak pilihan dengan berbagai variasi harga. Salah sesuatu yg sedang populer adalah celana dengan motif garis-garis.

5. Baju berkilau di siang hari
Biasanya baju-baju berkilau cuma dipakai malam hari, tetapi tahun ini gaya tersebut mampu diaplikasikan pada siang hari.

6. Tas dengan tali rantai
Tas minimalis masih jadi tren tahun ini, cobalah mencari tas dengan detil tali rantai dengan warna yg tidak biasa.

7. Celana jins vintage
Celana jins yg sempat dianggap keren dua masa dahulu dengan potongan pinggang yg tinggi kembali jadi tren.


8. Pink, Pink, Pink
Tidak ada aturan resmi mengenai warna ini, pilih saja variasi pink yg cocok dengan warna kulit Anda.


9. Atasan berenda
Coba gaya Kendall Jenner yg memadukan t-shirt putih dengan atasan berenda sebagai luaran. Pasangkan dengan celana jins sobek-sobek dan sepatu boot agar kelihatan makin keren.


10. Garis-garis mencolok
Busana bermotif garis-garis hitam putih adalah gaya klasik yg tidak pernah usang, tetapi mencoba beranikan diri tahun ini dengan warna yg lebih mencolok.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...