Ratu Swedia Sebut Istana Kerajaan Drottningholm Berhantu

Posted on
loading...

Stockholm (Akulagi.com) – Ratu Silvia dari Swedia menyampaikan bahwa istana kerajaan, tempat dia tinggal ternyata berhantu, menurut sebuah film dokumenter yg mulai ditayangkan di telivisi publik pada Kamis.

“Ada teman-teman kecil… dua hantu. Mereka seluruh sangat ramah, namun terkadang Anda merasa tak benar-benar sendirian,” kata Ratu Silvia dalam dokumenter tersebut oleh SVT, yg dilansir AFP.

“Sungguh menarik. Namun, Anda tak mulai merasa ketakutan,” tambahnya.

Istana Drottningholm, yg termasuk dalam daftar warisan dunia UNESCO, dibangun pada tahun 1600-an di pulau Lovon, Stockholm.

Istana tersebut adalah tempat tinggal permanen dari Raja Carl XVI Gustav dan Ratu Silvia (73), seorang putri dari pengusaha yang berasal Jerman dan wanita yang berasal Brasil. Mereka menikah 40 tahun lalu, yg membuat dia sebagai ratu terlama Swedia.

Putri Christina, saudari perempuan raja, mengklaim pernyataan Ratu Silvia terkait hantu di Drottningholm, dengan menyebut “ada banyak energi di istana tersebut”.

“Ada cerita tentang hantu di seluruh rumah-rumah tua. Mereka diisi oleh orang-orang selama berabad-abad, namun energinya tetap ada,” tambahnya.

Penerjemah: Monalisa

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

loading...
Loading...