Daftar Seleb Korea Yang Selesai Wamil Tahun Ini

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Tahun 2017 sudah datang dan membawa kabar baik bagi para penggemar selebritas Korea Selatan yg merindukan para idola mereka yg selama hampir beberapa tahun tak kelihatan karena menjalani wajib militer.

Banyak selebritas pria Korea Selatan yg khawatir mengenai wamil karena takut mulai terlupakan di dunia hiburan. Meski demikian, aktor Song Joong-ki yg berakting di “Descendants of the Sun” dan Yoo Seung-ho dari “Remember —War of the Son” berhasil menjadi contoh dengan menghilang sekejap dari dunia hiburan, dulu muncul kembali dengan kesan lebih macho dan berhasil mendapat peran lebih dewasa dan maskulin.

Ada delapan selebritas terkemuka mulai menyelesaikan wajib militer tahun ini.

Pertama, aktor-penyanyi Kim Hyun-joong. Kim akan wajib militer pada Mei 2015 dan bertugas di perbatasan Paju, provinsi Gyeonggi. Dia mulai kembali ke dunia hiburan pada Februari.

Kembalinya Kim diperkirakan mulai menarik perhatian media karena pertempuran hukum antara dia dan mantan pacarnya. Mantan kekasih Kim menuntutnya 1,5 miliar Won karena sudah membuatnya stress akibat keguguran. Kemudian perempuan itu melahirkan anak Kim sebulan sebelum ia akan wajib militer.

Pengadilan menyampaikan bukti tak cukup buat membuktikan klaim mantan pacar Kim, namun ia mengajukan banding atas putusan pengadilan.

Kedua, Yunho dari grup TVXQ. Penyanyi 30 tahun yg masuk pada Juli 2015 itu mulai kembali ke kehidupan sipil pada April mendatang. Yunho dianugerahi Special Warrior pada Mei 2016.

Aktivitasnya di dunia hiburan sangat dinanti, apalagi penyanyi itu aktif berkarya sebelum akan wajib militer, akan dari drama web “I Order You” dan album spesial TVXQ “Rise As God”.

Tiga bulan setelah Yunho, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior juga mulai kembali dari wajib militer.

Eunhyuk yg masuk pada Oktober 2015 mulai selesai wajib militer Juli mendatang.

Sementara Donghae, yg akan wajib militer beberapa hari setelah Eunhyuk bagi bertugas di kantor polisi, juga kembali pada bulan yg sama.

Pada Agustus, tiga pria dari grup idola —Changmin dari TVXQ, Choi Si-won Super Junior, Park Yoo-chun JYJ, juga menyelesaikan kewajibannya. Changmin dan Choi akan wajib militer pada hari yg sama pada November 2015 dan ditugaskan di kantor polisi. Kembalinya Changmin membuat duo TVXQ yg selama ini hiatus menjadi lengkap.

Park Yoo-chun yg dituduh melakukan pelecehan seksual pada Juni silam juga mulai kembali pada Agustus mendatang.

Yang terakhir, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung-gi. Dia akan wajib militer pada Februari tahun dahulu dan mulai kembali ke dunia hiburan pada Oktober mendatang.

Lee merilis single berjudul “I’m Joining the Military” tepat sebelum menjalani wajib militer, demikian Korea Times.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Daftar seleb Korea yang selesai wamil tahun ini Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...