Guardiola Tak Putus Harapan, City Tetap Bisa Juara

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Harapan juara Manchester City terganggu setelah dikalahkan 0-1 oleh Liverpool kemarin sehingga kini terpaut jauh 10 poin dari pemuncak klasemen Chelsea, namun manajer Pep Guardiola tak mau putus harapan.

Senin esok tim asuhan Guardiola mulai menghadapi Burnley di Etihad Stadium.

Guardiola yg mempersembahkan berbagai gelar kepada Barcelona dan Bayern Muenchen berkata, “Manakala Anda menang 12 atau 13 pertandingan secara beruntun, kehilangan poin tidaklah mudah. Selisihnya besar karena mereka pantas di sana. Ketika mereka tak kalah ya kondisinya seperti ini.”

“Tetapi kita ada di Liga Champions dan liga. Setelah kekalahan pada hari terakhir tahun dulu itu kesimpulannya adalah terus mampu lebih baik”.

‘Besok kalian coba kembali, kalian memulai putaran kedua (musim ini). Kami harus menaruh hormat kepada klub-klub yang lain tapi kalian harus fokus ke diri kalian sendiri dan memikirkan pertandingan berikutnya serta berusaha melakukan yg kalian perlukan buat memenangi pertandingan,” kata dia dalam laman ESPN.

Kekalahan di Anfield kemarin sudah mengakhiri tiga kemenangan beruntun City setelah dikalahkan Chelsea dan Leicester.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Guardiola tak putus harapan, City tetap bisa juara Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...