Piaggio Indonesia Buka Diler Baru Di Karawang

Posted on
loading...

Karawang, Akulagi.com – PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) produk yang berasal Italia, seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, buka diler baru di Karawang.  Ini yaitu penyalur resminya yg ketujuh di Jawa Barat, setelah empat di Bandung (Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru), dulu sesuatu di Bogor dan Cirebon.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya sudah merencanakan ekspansi strategis bisnis ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Dirinya percaya bahwa Karawang adalah contoh tepat dari macam kota yg ingin kalian jangkau.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang. Ini berarti penyalur resmi kita mulai semakin gampang dijangkau masyarakat yg bekerja, maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Igor dalam informasi resminya, Jumat (30/122016).

Igor menambahkan, dirinya merasa bangga mengumumkan pembukaan penyalur resmi ini, di mana menandakan kehadiran diler Piaggio Indonesia yg ke-37 di segala Indonesia. Ini jadi diler resmi terakhir yg dibuka pada tahun 2016. Penyalur resmi ini bertempat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Jesselyn Achmad, Direktur Saluyu Vespario juga menuturkan, Karawang dan sekitarnya yaitu lokasi yg strategis, dengan berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi di antara sebagian besar kabupaten di Indonesia.

“Hal itu dapat jadi peluang perkembangan ekonomi yg lebih besar di 2017. Berdasarkan fakta tersebut, kita sangat percaya Karawang bakal jadi lokasi yg sesuai buat memperluas bisnis dan pelayanan Piaggio Indonesia,” ujar Jesselyn.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Karawang Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

dj indonesia buka bra,kutang polwan,
loading...
Loading...