Tidak Meyakinkan, Otopsi Jenazah George Michael Diperdalam

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Penyebab kematian penyanyi George Michael tak tersimpul jelas dalam otopsi awal sehingga diperlukan pengujian lebih dalam, kata polisi Inggris seperti dikutip Reuters.

Michael yg menjadi salah sesuatu idola pop masa 1980-an bersama grup band Wham! dan kemudian merintis karir solo yg juga berhasil, tutup usia di rumahnya di Inggris selatan pada Minggu dalam usia 53 tahun.

“Pemeriksaan post mortem sudah dikerjakan kemarin sebagai bagian dari penyelidikan terhadap kematian George Michael,” kata polisi Thames Valley.

“Penyebab kematian tak meyakinkan dan pengujian lebih jauh kini mulai ditempuh. Hasil pengujian ini kemungkinan belum mulai langsung diketahui,” sambung polisi.

Polisi Inggris menyatakan kematian Michael tak terjelaskan namun tak mencurigakan. Sementara itu manajer Michael, Michael Lippman, menyatakan sang penyanyi mati karena serangan jantung.

Pada pertengahan 1990-an, “Wham! adalah salah sesuatu duo pop paling berhasil dengan di antaranya mengelurkan nomor-nomor seperti “Wake Me Up Before You Go-Go”, “”Careless Whisper”, ““Last Christmas” dan ““The Edge of Heaven”.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Tidak meyakinkan, otopsi jenazah George Michael diperdalam Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...