Promo Bebas Biaya BBN Diperpanjang BMW Indonesia

Posted on
loading...

Jakarta, Akulagi.com – Jelang pengujung 2016, berbagai merek mobil memberikan penawaran menarik sebagai kado akhir tahun. Bukan cuma melanda merek Jepang, tetapi juga mobil-mobil yang berasal Eropa, seperti BMW salah satunya.

Uniknya, promo yg diberikan bukan berupa potongan harga uang muka, seperti yg kerap ditemukan, tapi pembebasan biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Jadi konsumen tak perlu lagi memikirkan dana tambahan buat itu.

Di akan pada bulan Oktober 2016, promo ini selalu diperpanjang BMW Motor Indonesia, dari sebelumnya berakhir pada November, menjadi akhir Desember 2016.  Penawaran ini berlaku buat pembelian model BMW Seri 3 dan Seri 5 .

“Promo ini bagi pembelian di segala Indonesia, di mana calon konsumen memiliki kesempatan memiliki model populer BMW, seperti 320i Sport, 320d Sport, 330i M Sport, hingga 340i M Sport. Kemudian Seri 5, ada 520i Luxury, 528i Luxury, dan 520d Luxury, dengan biaya BBNKB yg telah masuk di harga off-the-road,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia kepada Akulagi.com, Kamis (29/12/2016).

Jodie melanjutkan, kalau promo tersebut juga didudukng dengan adanya fasilitas BMW Financial Services, yg dapat memberikan pilihan paket pembiayaan yg disesuaikan dengan kebutuhan individu ketika melakukan pembelian merek BMW.

“Selain itu, beragam kegiatan marketing BMW sebagai upaya memperkuat brand dan menjalin aspek emosional antara konsumen bakal selalu dihadirkan. Di antaranya seperti ragam exhibition dengan konsep kreatif, test drive dan Driving Experience,” ucap  Jodie.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Promo Bebas Biaya BBN Diperpanjang BMW Indonesia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...