Maaf Real Madrid, Chelsea Tak Akan Lepas Thibaut Courtois

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Pelatih kepala Chelsea Antonio Conte menepis laporan yg menghubung-hubungkan Thibaut Courtois dengan kepindahan ke Real Madrid. Dia menegaskan bahwa pemain yang berasal Belgia itu adalah salah sesuatu kiper terbaik di dunia.

Pekan dulu koran Marca melaporkan bahwa Courtois berbicara kepada teman dan keluarganya mengenai prospek kepindahan ke Madrid musim panas nanti, meski pemain berusia 24 tahun itu telah blak-blakan kepada London Evening Standard belum lama bulan ini bahwa dia cuma fokus memenangkan trofi di Chelsea.

Sudah menjadi rahasia umum Courtois berniat kembali ke Spanyol suatu hari nanti setelah tiga gelar diraih sewaktu menjadi pemain pinjaman bagi Atletico Madrid.

Tetapi Chelsea kabarnya tengah menyiapkan nilai kontrak besar bagi menjamin masa depan sang pemain dan Conte menandaskan bahwa dia menilai tinggi penjaga gawangnya itu.

“Saya kira tidak perlu mengklarifikasi situasinya. Thibaut menurut saya, adalah salah sesuatu penjaga gawang terbaik di dunia. Dia bermain bagus sekali. Dia kiper yg fantastis. Dia tetap bersama kalian dan ini yg paling penting. Yang lainnya cuma spekulasi,” kata Conte dalam laman ESPN.

Chelsea sendiri lebih kelihatan mulai menjadi pihak pembeli, bukan penjual pemain, setelah mendapatkan uang luar biasa banyak menyusul transfer 60 juta poundsterling dari kepindahan Oscar ke Shanghai SIPG minggu lalu.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Maaf Real Madrid, Chelsea tak akan lepas Thibaut Courtois Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...