Ibrahimovic Tentang Messi: Tak Ada Duanya, Seperti Main PlayStation

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyanjung Lionel Messi sebagai unik atau tidak ada duanya. Dia juga menyebut peraih lima kali Ballon d’Or itu mulai tetap sesukses di Spanyol seandainya pindah dari liga itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN, Ibrahimovic membicarakan bekas rekan mainnya itu yg pernah bersama-sama bermain di Camp Nou pada musim 2009-2010.

“Saya kira Messi tak ada duanya. Saya enggak tahu apakah kami mulai mampu menyaksikan pemain yang lain yg melakukan apa yg dia lakukan karena dia milik gayanya dan menjadi pemain seperti itu, aku tidak menganggap itu mungkin,” kata Ibrahimovic.

“Saya beruntung menyaksikan dia setiap hari, seperti telah aku sampaikan, itu seperti bermain PlayStation: Anda berikan bola kepada dia dan Anda melewati setiap pemain, itulah Messi,” kata dia dalam laman ESPN.

Dengan telah mencetak 51 gol pada 2016, Messi ketika ini sesuatu gol di depan Ibrahimovic dalam sesuatu tahun kalender.  Striker Swedia itu mencetak 33 gol buat Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Manchester United musim panas dahulu dan musim ini telah mencetak 17 gol dari semua kompetisi.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ibrahimovic tentang Messi: tak ada duanya, seperti main PlayStation Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...