Chris Martin Nyanyikan Lagu George Michael Di Penampungan Tunawisma

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Chris Martin mengunjungi penampungan tunawisma dan tampil bagi menghibur staf dan penghuni penampungan dengan menyanyikan “Last Christmas” buat mengenang mendiang George Michael.

Vokalis Coldplay itu tampil bersama Kevin, “Raja Karaoke” penampungan tersebut, menurut postingan Facebook yg memperlihatkan pertunjukan duet mereka.

Dalam menyanyikan lagu punya duo Wham! itu Martin bahkan bertindak sebagai Andrew Ridgeley dan Kevin menjadi George Michael di mana dia yg memimpin lagu tersebut sementara Martin memetik gitar dan sesekali ikut bernyanyi.

Sesorang yg ada dalam acara tersebut, Matthew, berfoto dengan Martin dan mengunggahnya di Instagram, menyampaikan bahwa penyanyi tersebut ke penampungan “dengan tanpa kehebohan, tak ada gembar-gembor dan tak ada wartawan, cuma bagi menolong membuat teh dan kopi dan juga bermain gitar sehingga para tamu bisa bernyanyi bersama.”

Sebelumnya Martin juga sudah melakukan penampilan tribute tahun ini. Dalam tur “Head Full of Dreams”, Coldplay memainkan lagu punya mendiang David Bowie “Heroes”. Band tersebut juga meng-cover lagu “Nothing Compares 2 U” dan “Raspberry Beret” bagi menghormati Prince, demikian Billboard.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Chris Martin nyanyikan lagu George Michael di penampungan tunawisma Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...