Big Bang Selesaikan Tur Jepang Empat Tahun Berturut-turut

Posted on
loading...

Seoul (Akulagi.com) – Grup Korea Selatan Big Bang sudah menyelesaikan tur di Jepang, menjadikan mereka band pertama non-Jepang yg menggelar tur selama empat tahun berturut-turut.
Lima anggota itu mengakhiri “BIGBANG10 THE CONCERT: 0.TO.10 FINAL” di Kyosera Dome, Osaka, Kamis waktu setempat.
YG Entertainment dalam informasi pers menyampaikan tur Jepang yg dimulai November silam itu sudah didatangi 781.500 penonton.
Dalam tur pamungkas, Big Bang membawakan 22 lagu selama sekitar tiga jam. Mereka memulai konser dengan single debut di Jepang, “My Heaven” kemudian melanjutkan dengan lagu demam K-pop “We Like 2 Party” dan “Hands Up”.

Untuk encore, mereka membawakan “Last Farewell”, “Lie” dan “Bae Bae”.

“Malam ini adalah memori yg indah buat saya. Terima kasih sudah mendukung kami,” kata rapper T.O.P ketika konser mulai berakhir. 
“Kami mungkin mulai berpisah dua waktu, tetapi itu mulai membuat hubungan kita lebih erat. Saya mulai sangat merindukan kalian, jaga diri kami hingga kami bertemu lagi.”
Dikutip Kantor Berita Yonhap, T.O.P mulai akan wajib militer pada 9 Februari tahun depan.
Selain tur di Jepang, album terbaru Big Bang “MADE THE FULL ALBUM” juga menikmati kepopuleran di kampung halaman.
Album yg dirilis pada 13 Desember itu berada di posisi puncak tangga lagu mainstream Korea Selatan selama 12 hari berturut-turut.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Big Bang selesaikan tur Jepang empat tahun berturut-turut Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cbr250rr bike mongol orchuulgatai,daftar bang keliling,film semi perang jerman online,
loading...
Loading...