Belum Ada Yang Berani Tawar Tinggi Pemain MU

Posted on
loading...

Manchester (Akulagi.com) – Jose Mourinho mengingatkan bahwa Manchester United tak mulai membiarkan pemainnya meninggalkan Old Trafford dalam harga murah dan mengungkapkan bahwa klub belum menerima tawaran yg pas dari klub mana pun buat mendapatkan para pemain seperti Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

United menerima tawaran senilai 13 juta poundsterling dari West Bromwich Albion buat Schneiderlin minggu dahulu yg segera ditolak Old Trafford karena terlalu murah.

Mourinho juga menegaskan bahwa MU cuma mulai melepaskan pemain secara permainan seandainya sesuai dengan klaus-klausa United dan pernyataan ini mengakhiri impian Sevilla mendapatkan Anthony Martial dalam status pemain pinjaman.

“Saya tak ingin menjual pemain. Klub dan manajemen total bersama saya, tetapi seperti yg telah aku bilang sebelumnya, seandainya ada pemain tak milik waktu bermain banyak dan sungguh ingin pindah, kalian tidak milik hak bagi menahan dia seandainya kondisinya adalah keadaan kalian (harga yg diminta sesuai dengan klub.”

“Tetapi kita belum menerima sesuatu pun tawaran yg mampu kita terima. Sam Johnstone (kiper ketiga MU) adalah satu-satunya pemain yg mulai aku perbolehkan pergi dalam status pinjaman. Dia tak bermain sesuatu menit pun dan dia perlu bermain.”

“Kami milik kiper muda Joel Pereira, dia bermain lama pada enam bulan terakhir di Liga Utama Portugal (dalam status pinjaman ke Belenenses), jadi kini saatnya bermain enam bulan bagi Sam,” kata Mourinho.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Belum ada yang berani tawar tinggi pemain MU Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...