Wenger Minta Perubahan Sistem Peminjaman Pemain

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini bahwa sepak bola perlu melakukan perubahan terhadap cara klub-klub memanipulasi pasar peminjaman bagi menimbun para pemain berbakat, sambil menambahi bahwa kesepakatan-kesepakatan jangka pendek tetap menjadi bagian integral dari pendidikan pemain.

Pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea, yg ketika ini memiliki hampir 40 pemain yg dipinjamkan ke klub-klub lain, mendapat banyak kritik atas upaya mereka mengeksploitasi peraturan-peraturan peminjaman, dengan merekrut pemain-pemain muda dari berbagai klub sebelum kemudian meminjamkan mereka agar dapat mendapat pengalaman.

“Ini yaitu salah sesuatu persoalan besar pada permainan modern. Anda harus menginvestasikan banyak uang kepada pemain-pemain karena kita dibayar lebih dan ada lebih banyak uang, dan kemudian pada usia 20 tahun Anda memberikan begitu banyak kepada para pemain,” kata Wenger kepada Arsenal Magazine.

“Maka berefleksi kepada penimbunan pemain. Itu tak benar. Ketika Anda melihat jumlah peminjaman hal itu terjadi di sini dan di sana, keseluruhan sistem harus memikirkannya kembali karena kalian memiliki beberapa solusi di sini.”

“Pertama adalah selalu mengembangkan para pemain, langkah kedua adalah memastikan Anda bahwa investasi Anda aman — dan itu bukan langkah yg benar bagi memikirkannya namun itu yaitu gerak refleks yg alami buat klub-klub.”

Banyak pemain muda gagal menembus tim inti Chelsea, di mana cuma bek sayap Victor Moses dan gelandang Nathaniel Chalobah yg masuk dalam skuad tim pertama musim ini setelah mengukir sukses setelah dipinjamkan keluar Stamford Bridge.

“Mungkin Anda mampu menciptakan kemungkinan untuk dua klub bagi memiliki bagian di League One sebagai klub pengumpan. Setelah itu, pembatasan jumlah pemain yg ada di buku Anda bisa berfungsi,” kata Wenger, yg ketika ini memiliki 13 pemain yg dipinjamkan.

“Cara tim junior bekerja sekarang adalah bahwa seluruh pemain muda terbaik pergi ke klub-klub terkaya, di mana di sana mereka cuma memiliki sedikit kesempatan buat berkembang, maka Anda harus memastikan bahwa sistem ini membagi pemain-pemain muda terbaik dengan seimbang,” demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Wenger minta perubahan sistem peminjaman pemain Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

biodata jojo silalahi,misteri kematian pemeran teletubbies,telletubies yg meninggal,biodata jojo pemain ftv,knapa dipsy teletubbies meninggal,kisah kematian pemeran teletubbies,jojo silalahi pemain ftv,film teletubbies yang meninggal,dokter ganteng asal surabaya,biodata pemain jojo silalahi,
loading...
Loading...