Samsung Akan Matikan Semua Unit Galaxy Note 7

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Samsung mulai mematikan unit Note 7 yg tersisa di Korea, demikian pula dengan T-Mobile di Amerika Serikat.

Operator telekomunikasi selanjutnya yg mulai melanjutkan perintah tersebut adalah AT&T dan Verizon pada 5 Januari, dan Sprint pada 8 Januari.

Kini, tampaknya Samsung Malaysia mulai melakukan hal yg sama dengan phablet tersebut pada 31 Desember.

Para pemilik Galaxy Note 7 di Malaysia, yg tak mengembalikan atau menukarkan phablet mereka dan menetapkan bagi tetap menggunakannya, menerima pemberitahuan mengenai pemadaman daya perangkat.

Baterai perangkat tersebut mulai diturunkan hingga 0 persen pada 31 Desember, pukul 9 malam waktu setempat.

Tidak ada hal yang lain yg pengguna mampu lakukan bagi menghentikan itu, sehingga mereka harus menyimpan data mereka langsung dan mengembalikan perangkat tersebut.

Pemilik Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia masih memenuhi syarat buat pengembalian dana penuh atau menukarkannya dengan Galaxy S7 edge, sehingga mereka diharapkan bagi melakukan hal tersebut.

Diperkirakan Samsung mulai melanjutkan langkah tersebut dengan mematikan Note 7 yg masih aktif di semua belahan dunia dalam dua bulan atau pekan mendatang, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Samsung akan matikan semua unit Galaxy Note 7 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...