Mercedes-Benz Tertarik Main Sedan Kecil

Posted on
loading...

London, Akulagi.com – Mercedes-Benz sedang mengembangkan sedan compact terbaru, berdasarkan laporan dari media di Inggris, Autocar. Model ini mulai melaju dari keluarga A-Class yg ketika ini cuma ditawarkan dalam versi hatchback empat pintu.

Seperti diketahui, sedan Mercy paling kecil adalah C-Class. Di atasnya ada E-Class dan S-Class, termasuk berbagai derivasi model dari kelas-kelas itu jenis CLA-Class, SLK, dan banyak lainnya.

Positioning sedan baru itu mulai diletakkan antara CLA dan C-Class, dan mobil ini bakal berdiri di atas platform modular MFA yg telah banyak dipakai model lain.

Artinya, sedan kelas baru mulai mempunyai penggerak roda depan sebagai standar, meskipun mulai ada tawaran all-wheel drive 4Matic yg mampu dipilih dengan biaya tambahan. Sedan A-Class diduga sebagai reaksi dari BMW Seri 1 dan Audi A3 sedan. Kedua rival itu juga pakai penggerak roda depan.

Soal mesin, salah sesuatu perkiraannya adalah 1.500 cc atau 1.800 cc turbo 4-silinder dari partner mereka, Renault. Atau buat versi atas pakai 2.000 cc turbo 4-silinder. Pilihan lain, mesin hybrid dan versi AMG.

Laporan itu juga menyebut bahwa A-Class sedan bersiap mengaspal pada 2018. Pasar utamanya ditargetkan buat China dan Amerika Serikat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mercedes-Benz Tertarik Main Sedan Kecil Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...