Kampanye GoFundMe Berusaha Selamatkan Betty White

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Demetrios Hrysikos menetapkan melakukan sebuah misi buat melindungi Betty White dari tahun 2016 yg dipercaya yaitu tahun yg keras, utamanya karena tahun ini banyak selebriti yg meninggal dunia. Mulai dari David Bowie dan Alan Rickman pada Januari hingga George Michael dan Carrie Fisher baru-baru ini, banyak bintang-bintang ikon generasi yg meninggal di 2016.

Prince, Florence Henderson, Gwen Ifill, Leonard Cohen, Gene Wilder, Alan Thicke dan Muhammad Ali hanyalah dua dari sosok terkenal yg meninggal sepanjang 12 bulan terakhir ini, Los Angeles Times.

Selasa lalu, Demetrios Hrysikos, warga South Carolina launching kampanye dana bersama atau “crowdfunding”untuk melindungi Betty White yg berusia 94 tahun, dan telah mencapai target pengumpulan dana sebesar 2.000 dolar AS atau sekitar Rp26.991.000 (dalam 24 jam 276 orang telah berkontribusi menyumbang sekitar 2.900 dolar AS sekitar Rp39.136.950).

“Jika dia baik-baik saja, maka aku mulai terbang ke manapun Betty berada dan menjaganya agar tetap aman hingga tanggal 1 Januari 2017.” Demikian Hrysikos berjanji di laman GoFundMe.

Dikenal melalui perannya di  “The Mary Tyler Moore Show” dan “The Golden Girls,” White baru-baru ini juga tampil di acara serial televisi “Hot in Cleveland” dan pernah menjadi bintang tamu di “Bones.”

Jika nanti White tidak ingin bertemu dengannya, Hrysikos mulai mendonasikan uang yg telah dikumpulkannya ke Spartanburg Little Theatre .

“2016 telah merenggut nyawa banyak seniman hebat, SLT menolong mendukung dan merawat bibit-bibit bakat baru di kota kami,” jelas Hrysikos. “Saya berharap Betty, Carrie Fisher dan David Bowie mulai senang dengan donasi ini, Anda sekalian pasti juga senang!”

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kampanye GoFundMe berusaha selamatkan Betty White Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...