Cara Anet Korban Pulomas Menghibur Diri

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Kondisi Zanette Kalila Azaria, salah sesuatu korban penyekapan di Pulomas, telah membaik meski masih harus dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

Perempuan berusia 13 tahun yg akrab disapa Anet itu pun coba menghibur diri selama dirawat di rumah sakit.
“Hari ini dia masih main Instagram, dia lagi nunggu komik baru, baru mau baca-baca saja, menghilangkan jenuh katanya,” kata ibu Zanette, Almianda Saphira, di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jumat.

Meski keadaan Anet sudah membaik, Saphira mengaku belum tahu kapan putrinya diperbolehkan keluar dari rumah sakit. 

“Saya belum tahu, yg terbaik dari mereka (dokter) saja. Saya ikut mereka,” katanya. 
Anet adalah sesuatu dari sebelas orang yg disekap perampok di toilet rumahnya. Dari sebelas orang yg disekap itu, enam di antaranya meninggal dunia, termasuk ayahnya Dodi Triono dan beberapa saudarinya, Diona Arika dan Dianita Gemma.

Pihak kepolisian sudah menangkap tiga pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, antara yang lain Ramlan Butar Butar (tewas), Erwin Situmorang, dan Alfins Sinaga.

Selain Anet, korban selamat yg dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas adalah Fitriani, Emi, Nursanti dan Windi.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Cara Anet korban Pulomas menghibur diri Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

berita perampokan pulomas,berita perampokan di pulomas,berita pul,berita video perampokan di pulomas,kisah tragis korban kecelakaan yg gentayangan,
loading...
Loading...