Anet Selamat, Ibunda Sebut Itu “mukjizat”

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Almianda Saphira, ibu dari salah sesuatu korban penyekapan di Pulomas Zanette Kalila Azaria, menyebut apa yg terjadi pada putrinya sebagai suatu keajaiban. 

Gadis berusia 13 tahun yg akrab disapa Anet itu adalah sesuatu dari sebelas orang yg disekap perampok di toilet rumahnya. Dari sebelas orang yg disekap, enam di antaranya meninggal dunia, termasuk ayahnya Dodi Triono dan beberapa saudarinya, Diona Arika dan Dianita Gemma.

“Ajaib banget, mujizat banget jadi seluruh mungkin juga nggak menyangka dia mampu bertahan,” kata Almianda Saphira di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Jumat.

Sejauh ini, Saphira menjelaskan keadaan putrinya sudah membaik meskipun Anet masih flu dan batuk. Interaksi dengan putrinya pun berjalan lancar seperti biasa. 

Anet memiliki keterbatasan khusus (tuna wicara dan tuna rungu) dan ketika ini yaitu siswi sekolah Santi Rama, setelah pindah dari SMP Bakti Mulia 400.
“Anet kan kuat, kuat banget,” ujarnya yg yaitu mantan istri kedua Dodi Triono.
Pihak kepolisian sudah menangkap tiga pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur, antara yang lain Ramlan Butar Butar (tewas), Erwin Situmorang, dan Alfins Sinaga.

Selain Anet, korban selamat yg dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas adalah Fitriani, Emi, Nursanti dan Windi.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Anet selamat, ibunda sebut itu “mukjizat” Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

download bokep anak smp nembak dalam vagina,Foto menek anak smp sd,foto siswi smp pamer vagina,
loading...
Loading...