Xiaomi Mi 6 Dirilis Februari

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Beberapa laporan dari China menyebutkan keterangan yg berbeda tentang kehadiran Xiaomi Mi 6.

Salah sesuatu sumber meyakinkan bahwa perangkat tersebut mulai diumumkan pada 14 Februari, sementara sumber yg yang lain membantah hal itu dan menyampaikan peluncuran mulai ditunda hingga April.

Kini, Xiaomi mengungkapkan bahwa Mi 6 mulai dirilis dalam sebuah acara khusus yg digelar pada 6 Februari, dengan penjualan yg dijadwalkan mulai dimulai pada bulan Maret.

Laporan sebelumnya yg menyebutkan kabar tentang penundaan hingga April menyatakan bahwa hal tersebut dikarenakan Samsung tak bisa menghasilkan cukup chipset Snapdragon 835 buat Snapdragon.

Karena chipset tersebut mulai digunakan di Mi 6 (dan juga Galaxy S8), produksi yg rendah dapat saja mampu mengakibatkan penundaan bagi smartphone tersebut.

Namun, analis yang berasal China di Weibo menyampaikan bahwa persoalan produksi tak seburuk yg ada di media, dan Xiaomi sudah akan menerima pengiriman SD835 bagi Mi 6.

Dengan demikian, ponsel tersebut mulai diumumkan pada 6 Februari dan mulai akan dijual pada bulan Maret, meski cuma dalam jumlah terbatas dan mungkin cuma tersedia dalam dua pekan pertama, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Xiaomi Mi 6 dirilis Februari Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...