Brighton Pimpin Klasemen Setelah Kalahkan QPR 3-0

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Brighton & Hove Albion mengalahkan 10 pemain Queens Park Rangers dengan skor 3-0 dan melangkah ke puncak klasemen Championship (lapis kedua) Inggris, unggul beberapa poin dari Newcastle United, Selasa.

Sam Baldock mencetak gol setelah 11 menit pertandingan, Glenn Murray sukses mengeksekusi penalti di menit 53 setelah Massimo Luongo diganjal Dale Stephens. Kapten QPR Nedum Onuoha diusir tiga menit kemudian dan Anthony Knockaert mencetak gol ketiga di menit ke-69.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Brighton dalam 17 pertandingan ketika mereka meraih 51 poin dari 23 pertandingan buat mengambil alih pimpinan klasemen dari Newcastle yg kalah di kandang Sheffield Wednesday, Senin.

“Ini sangat memuaskan bagi menjadi pimpinan klasemen dan kita sudah mendapatkan hak bagi berada di sana,” kata manajer Brighton, Chris Hughton.

“Ada jalan panjang yg sulit bagi melangkah dan kalian harus coba bermain dengan prinsip-prinsip yg ditunjukkan pada paruh pertama musim ini.”

Sementara itu, kekalahan ini yaitu yg keenam secara beruntun untuk QPR yg tengah berjuang di bawah manajer baru Ian Holloway.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Brighton pimpin klasemen setelah kalahkan QPR 3-0 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...