Video Rekam Tersangka Teror Berlin Kabur Lewat Lyon

Posted on
loading...

Paris (Akulagi.com) – Video di sesuatu stasiun kereta Prancis merekam Anis Amri, tersangka teror truk di pasar Natal kota Berlin (Jerman) yg menewaskan 12 orang, minggu dulu melewati Lyon ketika melarikan diri ke Italia, kata sumber pengadilan di Paris, Senin (26/12).

Anis Amri, yg tercatat sebagai warga negara Tunisia, kelihatan di Stasiun Lyon-Part-Dieu, Prancis, pada Kamis (22/12), dan para pejabat meyakini di sanalah ia membeli tiket menuju Chambery yg berada di perbatasan Prancis dan Italia, demikian laporan Reuters.

Amri ditembak mati di dekat Milan, Italia, pada Jumat (23/12) dini hari setelah mengeluarkan sepucuk pistol ketika polisi memintanya memamerkan dokumen identitas.

Pihak keamanan Prancis masih selalu menyelidiki bagaimana Amri mampu kabur melalui kota Lyon, setelah penyerangan 19 Desember 2016 di Berlin, Jerman, yg diklaim oleh kelompok militan ISIS sebagai tanggung jawabnya.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Video rekam tersangka teror Berlin kabur lewat Lyon Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...