Kenapa Valentino Rossi Kalau Mampir Di Indonesia Cuma Sebentar?

Posted on
loading...

Jakarta -Pebalap MotoGP, Valentino Rossi memiliki penggemar yg jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Pebalap yang berasal Italia itu juga sempat dua kali mampir ke Indonesia namun cuma dalam waktu singkat. Kenapa ya?

Sebagai salah sesuatu sponsor Rossi, pihak Yamaha Indonesia menyampaikan hal tersebut dikarenakan banyaknya sponsor yg menempel di badan Rossi.

“Jadi yg rebutan (untuk mendatangkan Rossi) kan banyak, dari Jepang dan sebagainya. Karena kan (sponsor) yg menempel di badannya Rossi kan banyak. Jadi harus bagi-bagi sama sponsor lain, dan enggak cuma dari sesuatu negara saja,” kata GM After Sales Service & Motor Sport YIMM, M. Abidin di sela-sela kunjungannya ke kantor detikOto.

Abidin mencontohkan seperti Yamaha global mendapat jatah 12 hari. Otomatis sesuatu negara mendapat jatah tiga hari buat mendatangkan Rossi.

“Total 12 hari paling hanya kebagian 4 negara. Sedangkan yg rebutan banyak,” kata Abidin.

Rossi sendiri terakhir mengunjungi Indonesia ketika peluncuran Yamaha Xabre di Bali pada Januari lalu.

Rossi Saat Luncurkan Yamaha Xabre. Foto: Rangga Rahadiansyah
Rossi Saat Luncurkan Yamaha Xabre. Foto: Rangga Rahadiansyah

(dry/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kenapa Valentino Rossi Kalau Mampir di Indonesia Cuma Sebentar? Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto ngetot dokter vs suster sultan agung com,gudang komik hentai 3D,kenapa kingroot belum adaptasi,maksud adaptasi kingroot,valentino naik jet,wallpaper full hd rossi 2017,
loading...
Loading...