Ibnu Jamil Tak Kesulitan Bawa Sepeda Di Sienta

Posted on
loading...

Jakarta, Akulagi.com – Kegiatan Ibnu Jamil selain syuting, merupakan bersepeda. Olahraga itu dipilih dia karena selain bagus bagi kesehatan, juga hobi yg telah ditekuninya sejak lama.

Sebelum ada Toyota Sienta, pria kelahiran Jakarta 30 April 1982 itu sempat kesulitan saat mau bersepeda. Sebab, tak ada yg dapat dibawa masuk ke kabin.

“Kalau Sienta ini kan kabinnya luas, sepeda dengan ukuran besar dapat masuk tanpa harus dilipat kecil. Ini sangat luar biasa,” kata Ibnu belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Semua itu, kata aktor sekaligus presenter karena Sienta milik fitur dive in seat. Kursi belakang mampu dilipat rata dengan lantai, sehingga memberikan ruang besar.

“Selain sepeda, aku juga dapat bawa barang bawaan yang lain lagi. Kabin Sienta benar-benar luas sekali,” ujar dia.

Bukan cuma itu, Ibnu juga suka dengan desain interior Sienta. Menurut dia, tampilan depan seperti dashboard hingga ragam panel instrumen dibuat dengan modern dan fungsional.

“Fitur yang lain yg aku suka merupakan cooler box, jadi setelah olahraga main sepeda, aku mampu minum minuman dingin yg telah tersedia, tanpa harus membeli alat pendingin minuman lagi,” kata Ibnu. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ibnu Jamil Tak Kesulitan Bawa Sepeda di Sienta Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...