Snapchat Beli Startup AR Israel

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Snapchat membeli startup realitas tertambah (Augmented Reality/AR) Israel, Cimagine Media, dengan harga sekitar 30 sampai 40 juta dolar AS, menandai akuisisi pertama Snapchat di Israel.

Cimagine mengembangkan True Marketless Augmented Reality, teknologi yg memungkinkan pengguna secara virtual menempatkan furnitur dan perlengkapan yg ingin mereka beli di ruangan rumah mereka melalui perangkat mobile mereka.

Cimagine mulai menjadi pusat riset dan pengembangan Snapchat di Israel dan diharapkan dengan cepat dapat memperbanyak tenaga kerjanya dari yg sekarang sebanyak 20 karyawan menurut laporan harian finansial Calcalist pada Minggu.

Alasan penting akuisisi itu menurut laporan Calcalist lebih karena keberadaan tim berkeahlian tinggi dalam perusahaan tersebut ketimbang teknologinya.

Pejabat Cimagine Media menolak berkomentar mengenai laporan itu menurut warta kantor berita Reuters. Perusahaan itu dibentuk tahun 2012 dan telah menghasilkan dua juta dolar.

Snap Inc yg berbasis di Venice, California, mulai go public paling cepat Maret 2017 dengan taksiran nilai 25 miliar dolar AS.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Snapchat beli startup AR Israel Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...