Presiden Yaman Kunjungi Bekas Basis Al Qaeda

Posted on
loading...

Aden (Akulagi.com) – Presiden Yaman Abedrabbo Mansour Hadi mengunjungi Kota Mukalla di wilayah pesisir tenggara negara tersebut, Minggu (25/12), menurut informasi seorang pejabat.

Kunjungan Presiden ke kota tersebut yaitu yg pertama kali sejak pasukan loyalis pemerintah berhasil merebut Mukalla dari militan Al Qaeda pada April silam.

Hadi dan Perdana Menteri Ahmed bin Dagher bertemu dengan para politikus dan pejabat militer dari semua wilayah Provinsi Hadramawt.

Presiden memuji upaya buat “memberantas pasukan penjahat dan terorisme” dan menciptakan kembali keamanan dan stabilitas di Mukalla.

Seperti dilansir kantor berita Saba yg dikutip AFP, Hadi menekankan perlunya upaya buat menyusun barisan guna menghadapi tantangan karena ekstremis Al Qaeda masih beroperasi di provinsi yg membentang luas tersebut.

Pemerintah Yaman dukungan internasional berbasis di Kota Aden sejak kota kedua terbesar di negara tersebut berhasil direbut kembali dari pemberontak Huthi pada tahun lalu.

Perebutan kembali Mukalla mampu dikerjakan berkat intervensi pasukan khusus Uni Emirat Arab, sebagai salah sesuatu koalisi militer pimpinan Arab Saudi yg menolong rezim Hadi. (ab/)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Presiden Yaman kunjungi bekas basis Al Qaeda Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

MmmmmmmHarga mobil pajero bekas,cara ngehilangi bekas budug yang praktis di kampung,
loading...
Loading...