Mourinho Puji Gol Cantik Mkhitaryan Ke Gawang Sunderland

Posted on
loading...

Manchester (Akulagi.com) – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji gol cantik yg dicetak Henrikh Mkhitaryan ketika timnya mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Old Trafford pada laga Boxing Day, Senin.

Mkhitaryan mencetak gol di penampilan ketiga berturut-turut setelah membobol gawang Zorya Luhansk dan Tottenham Hotspur.  Saat melawan Spurs, Mkhitaryan mengalami cedera pergelangan kaki sehingga terpaksa absen dalam beberapa laga. Namun bekas gelandang Borussia Dortmund itu kembali mencetak gol ketika mengalahkan Sunderland.

“Pada semua karirnya, dia mencetak gol yg indah. Pada ketika ini, ada gol, kinerja bertahan dan kreativitas,” kata Mourinho kepada MUTV dilansir dari ESPN, Senin.

“Saya sangat senang ia kembali setelah cedera dan ia kembali dengan kebahagiaan. Dan ia merasa orang-orang mencintainya di Old Trafford. Itu perasaan yg sangat utama baginya,” lanjut Mourinho.

Pelatih yang berasal Portugal itu menambahkan, “Itu cantik, namun disayangkan itu adalah gol ketiga, bukan gol kemenangan dalam pertandingan besar karena itu mulai menjadi sejarah untuk Manchester United.”

Manchester United menang berkat gol Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic serta Mkhitaryan, meski Fabio Borini mencetak gol hiburan bagi Sunderland di ujung laga.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mourinho puji gol cantik Mkhitaryan ke gawang Sunderland Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...