Agus Yudhoyono : Perayaan Tahun Baru Jangan Berlebihan

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menilai perayaan tahun baru sebaiknya tak dikerjakan dengan euforia atau perasaan gembira berlebihan.

“Perayaan tahun baru jangan euforia, jangan berlebihan,” kata Agus di sela kegiatan kampanye di Kampung Pulo, Jakarta, Selasa.

Agus menyampaikan secara umum perayaan tahun baru yg menyenangkan masyarakat sah-sah saja diselenggarakan namun harus tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Agus secara pribadi menyatakan terbiasa menyikapi tahun baru dengan beberapa hal.

Pertama, bersyukur atas seluruh hal yg telah terjadi di tahun sebelumnya dan kedua, melakukan refleksi dan kontemplasi atas apa yg telah dikerjakan di tahun sebelumnya dan apa yg mulai dikerjakan di tahun berikutnya.

Terkait kapasitasnya sebagai calon pemimpin Jakarta, Agus menyampaikan seandainya dia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia mulai memfasilitasi perayaan tahun baru warga Jakarta dengan menggelar festival seni dan budaya secara terukur.

Di dalam festival budaya itu, kata dia, masyarakat bisa memamerkan kreativitas dan potensi wilayahnya masing-masing.

“Saya kalau terpilih, intinya adalah bagaimana dapat memfasilitasi kreativitas dan potensi yg dimiliki masyarakat Jakarta melalui festival-festival budaya,” jelas dia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Agus Yudhoyono : perayaan tahun baru jangan berlebihan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...