Sederet Selebriti Sampaikan Harapan Agar Carrie Fisher Segera Pulih

Posted on
loading...

Los Angeles (Akulagi.com) – Teman dan rekan artis Hollywood Carrie Fisher berharap pemeran Princess Leia dalam film “Star Wars” tersebut langsung pulih setelah ia dilarikan ke unit perawatan intensif di Los Angeles .
Fisher (60)  menderita gangguan pada jantung selama penerbangannya pada Jumat dari London. Kondisi kesehatannya belum diketahui hingga Sabtu, dan juru bicara dari Ronald Reagan UCLA Medical Center menolak berkomentar.
“Saya terkejut dan sedih mendengar berita tentang teman saya,” kata aktor sekaligus lawan main Fisher, Harrison Ford, kepada The Hollywood Reporter.
Ford berperan sebagai Han Solo ketika beradu akting bersama Fisher yg memerankan Princess Leia dalam film “Star Wars” pertama di Tahun 1977 dan dua sekuelnya.
Fisher menjadi berita penting pada November setelah ia mengungkapkan kepada majalah People, bahwa dia menjalin cinta terlarang selama tiga bulan dengan Ford selama pembuatan film pertama pada 1976.
Aktris yg juga penulis tersebut mengungkap rahasia itu ketika mempromosikan memoar barunya berjudul The Princess Diarist.
William Shatner, rekam Fisher, yg terkenal karena perannya dalam serial televisi “Star Trek,” mengunggah fotonya di Twitter ketika merangkul Fisher dan menuliskan “Semua yg aku inginkan buat Natal”.
Selebriti lainnya, termasuk Ellen DeGeneres, Christina Applegate dan Bette Midler, juga turut berbagi kesedihan di media sosial atas keadaan kesehatan Fisher. 
Fisher memerankan Princess Leia dalam beberapa sekuel Star Wars dan kembali tahun dulu dalam The Force Awakens, dengan karakter Leia Organa yg lebih keibuan sebagai pemimpin gerakan perlawanan melawan First Order.
Fisher, putri dari aktris Debbie Reynolds dan penyanyi Eddie Fisher, debut pada usia 12 tahun di nightclub punya ibunya di Las Vegas. Namun, karirnya ketika dewasa terganggu oleh penyalahgunaan zat terlarang dan persoalan kesehatan mental.
Dia memasuki pusat perawatan narkoba di pertengahan 1980-an bagi melawan kecanduannya terhadap kokain dan kemudian menulis novel laris, Postcards From the Edge, berdasarkan pengalamannya.
Fisher juga menyampaikan dia pernah dirawat di rumah sakit pada 2013 karena gangguan bipolar, demikian dikutip dari Reuters.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Sederet selebriti sampaikan harapan agar Carrie Fisher segera pulih Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...