Mulai Muncul, Spekulasi Versi Telanjang CBR250RR

Posted on
loading...

Tokyo, Akulagi.com – Belum juga berumur setahun, spekulasi datangnya versi telanjang Honda CBR250RR akan muncul ke permukaan. Siapa lagi kalau bukan Young Machine, majalah Jepang yg penuh kontroversi di dunia otomotif yg akan membahas soal penamaan CB250RR.

Tak cuma menyebut penamaan, mereka juga akan mempublikasikan hasil rekayasa digital (rendering) sepeda motor 250 cc itu. Beberapa bagian tampak sama, namun pada bagian depan dan tengah telah mendapat ubahan berarti.

Hasil rekayasa digital tampak tidak asing. Young Machine seperti sedikit meniru muka KTM Duke 390 model terbaru, terutama pada bagian lampu yg pipih dan lonjong, meskipun tetap ada ciri khas Honda di sana. Begitu juga tangki bahan bakar dan sepatbor.

Suspensi upside down makin vulgar karena fairing tidak lagi tampak. Rangka juga sangat gampang terekspos, dan penampang blok mesin yg terbuka lebar membuat tampilannya lebih gahar. Bagian belakang seperti sama dengan CBR250RR, termasuk lampu dan lengan ayun.

Jantung sepeda motor dinyatakan sama persis, pakai tipe mesin 249,7 cc pararel kembar yg digandengkan dengan transmisi 6-percepatan.

Honda belum mengonfirmasi tentang CB250RR, namun seandainya melihat arah pengembangannya, model ini mulai meluncur sebagai lawan Yamaha MT-25 atau Kawasaki Z250.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mulai Muncul, Spekulasi Versi Telanjang CBR250RR Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...