Hadapi Musim 2017, PSM Siapkan Dana Rp20 Miliar

Posted on
loading...

Makassar (Akulagi.com) – Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yg membawahi PSM Makassar menyiapkan anggaran sebesar Rp20 miliar buat menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Minggu, menyatakan anggaran sebesar itu memang kemungkinan masih mulai berubah tergantung dalam perkembangan kedepan.

“Tapi ini memang baru perkiraan saja dan mulai kalian finalisasi pada Februari nanti. Anggaran ini tentunya kami siapkan buat biaya kontrak dan operasional di ISL 2017,” katanya.

Ia menjelaskan, buat kepastian anggaran yg dibutuhkan memang belum dapat dipastikan. Anggaran yg disiapkan cuma sebagai awal buat membentuk komposisi tim yg lebih kiat dan dapat menjaga persaingan merebut juara ISL 2017.

Menurut dia, anggaran yg dibutuhkan nanti memang mulai lebih besar. Sebab kompetisi resmi itu direncanakan berlangsung lebih lama dibandingkan turnamen di Torabika Soccer Championhsp (TSC) 2016.

Selain itu, kata dia, nilai kontrak pemain dan pelatih tentunya mulai mengalami kenaikan dibandingkan ketika berlaga di turnamen TSC. Hal itupun yg membuat pihaknya harus menyiapkan anggaran yg lebih besar menghadapi ISL 2017.

“Biaya operasional khususnya dalam tur ke sejumlah daerah di Indonesia tentu mulai membutuhkan banyak biaya. Namun kalian berharap langsung mendapatkan sponsor bagi menolong pembiayaan klub,”ujarnya.

Sementara itu, PSM Makassar juga sudah menyiapkan pelaksanaan pemusatan latihan sekaligus menggelar seleksi pemain yg mulai memperkuat tim Juku Eja menghadapi Indonesia Super League (ISL) di Bali, 23 Januari 2017.

Seluruh pemain lebih dahulu dikumpulkan di Makassar sebelum diberangkatkan buat menjalani pemusatan latihan sementara di Bali.

“Seluruh pemain (yang dipertahankan) kami kumpulkan kembali pada 20 Januari 2017. Selanjutnya pada 21 atau 22 Januari mulai bertolak ke Bali buat selanjutnya TC dalam rangka persiapan awal menghadapi ISL 2017,” jelasnya.

Untuk agenda training centre (TC) ini sendiri, lanjut dia, memang direncanakan antara Yogyakarta atau Bali. Namun karena ada perusahaan Bosowa yg berada di Bali sehingga menetapkan bagi menggelarnya ditempat itu dengan alasan lebih mudah. 

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Hadapi musim 2017, PSM siapkan dana Rp20 miliar Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

Bokep January 2017,kunci jawaban tebak ox 4 januari,
loading...
Loading...