Bagi Pedro, Liga Inggris Lebih Sulit Ketimbang Liga Spanyol

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Pemain depan Chelsea Pedro meyakini rangkaian kemenangan The Blues lebih mengesankan ketimbang ketika dia bersama Barcelona.

Kemenangan sebelas kali berturut-turut yg yaitu rekor klub sudah membuat Chelsea unggul bersih enam poin dari penguntit terdekatnya di puncak klasemen Liga Utama Inggris.

Tiga kemenangan lagi, yg mampu diciptakan akan dari pertandingan melawan Bournemouth pada Boxing Day, mulai membuat tim asuhan Antonio Conte menyamai rekor 14 kali menang berturut-turut yg dicetak Arsenal.

Pedro yg pernah turut mengantarkan Barcelona lima kali juara La Liga, meyakini adalah lebih sulit memenangi pertandingan di Liga Inggris, ketimbang di Spanyol.

“Ini bukan hal baru buat saya, tapi sulit di liga ini. Di sini berbeda,” kata dia kepada The Telegraph. “Di Barcelona, normal saja menang pada kebanyakan pertandingan dan tidak jarang itu terlalu mudah.”

“Tetapi Liga Inggris amat kompetitif dan kuat, dan bagi alasan ini, 11 menang berturut-turut adalah pencapaian besar. Rekornya adalah 14, bukan? Hanya butuh tiga kali lagi menang, tapi itu sulit. Bournemouth adalah tim yg bagus,” sambung Pedro.

Dia melanjutkan, “Sangat berbeda di Spanyok. Barca milik banyak kesempatan buat sepanjang waktu menang yg sangat berbeda dengan Inggris karena tantangannya lebih besar.”

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Bagi Pedro, Liga Inggris lebih sulit ketimbang Liga Spanyol Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...