MU Telah Tinggalkan Tradisi Harus Dilatih Orang Inggris

Posted on
loading...

Sunderland (Akulagi.com) – David Moyes menilai Manchester United sudah meninggalkan tradisi menunjuk pelatih Inggris Raya dan kebiasaan berbelanja pemain secara efisien tetapi efektif.

Moyes  yg mulai membawa Sunderland bertandang ke Old Trafford pada Boxing Day, dipecat United pada 2014 setelah kurang dari sesuatu musim melatih MU buat digantikan Louis van Gaal yg kemudian digantikan Jose Mourinho.

“Manchester United adalah klub dengan sebuah tradisi di mana mereka cenderung memilih manajer yang berasal Inggris Raya. Tradisi itu kini sudah hilang,” kata Moyes. “Mereka dahulu adalah klub sepak bola yg menikmati tradisi cara mereka berbelanja pemain.”

“Mereka dahulu tidak mau jor-joran bersaing dengan seluruh klub. Mereka melakukan apa yg mereka kira hal benar bagi dikerjakan dan berbelanja dengan cara yg benar. Saya mampu bilang tradisi ini kini telah hilang,” sambung Moyes dalam laman ESPN.

Dia menutup, “Ada sedikit yg berubah pada Manchester United tapi itulah cara yg mereka pilih buat jalan terus.”

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang MU telah tinggalkan tradisi harus dilatih orang Inggris Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...