Avril Lavigne Minta Bos Facebook Berhenti Bully Nickelback

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Penyanyi Avril Lavigne meminta CEO Facebook Mark Zuckerberg berhenti mem-bully Nickelback dalam video promosi produl Artificial Intelligence (A.I.) Jarvis.

Awal minggu ini CEO Facebook launching asisten buatan yg diberi nama Jarvis dan disuarakan oleh Morgan Freeman, dalam serangkaian video yg diunggah di jejaring sosialnya.

Dalam salah sesuatu video yg mempromosikan asisten A.I. tersebut Zuckerberg meminta Freeman memainkan lagu Nickelback. “Maaf Mark, aku tak dapat melakukan itu. Tidak ada lagu Nickelback yg bagus,” jawab suara Freeman.

Lavigne, yg berpisah dari vokalis Nickelback, Chad Kroeger, setelah beberapa tahun menikah pada September 2015, turun ke Twitter bagi mengkritik Zuckerberg atas penghinaan terhadap band yang berasal Kanada tersebut.

Dia memulai postingannya dengan mengatakan, “Dear @facebook,” dan melanjutkan, “Ketika Anda memiliki suara seperti Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan buat menjadi lebih bertanggung jawab dengan promosi yg mem-bully, terutama mengingat apa yg terjadi di dunia ketika ini.”

Dia menambahkan bahwa Zuckerberg boleh memasukkan opini musiknya, namun “lelucon pada Nickelback minim rasa humor”, dan menambahkan hashtag yg menyampaikan lelucon Nickelback tak lucu lagi, dan band tersebut sudah menjual lebih dari 50 juta album.

Meskipun berpisah, Lavigne dan Kroeger tetap berteman baik.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Avril Lavigne minta bos Facebook berhenti bully Nickelback Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cersex jenita janet,cersex ngewe anak sd,video tingki wingki tipsi,
loading...
Loading...