Ragam Fitur Antarkan Sienta Raih Penghargaan Di 2016

Posted on
loading...

Jakarta, Otomania – Sejak diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016, Toyota All New Sienta mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Hadir dengan mesin terbaru 2NR-FE 4 silinder segaris DOHC dengan dual VVT-i produksi Indonesia bisa menghasilkan tenaga sebesar 105 tk di putaran 6.000 rpm dan torsi 14,3 Nm di putaran 4.200 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatik tujuh percepatan dengan fitur shifmatic.

Guna menunjang kenyamanan, Sienta hadir dengan power sliding door di kedua sisinya. Kehadiran pintu geser ini memudahkan akses keluar masuk penumpang dan tidak mengurangi kesan eksklusif. Fitur anti jam protection juga disematkan pada pintu ini buat menghindari bagian tubuh penumpang terjepit.

Sebagai produk yg ditujukan buat masyarakat perkotaan, Sienta menawarkan kenyamanan kabin yg mumpuni. Kenyamanan tersebut hadir dari fitur touch screen audio system 7 inci, tombol pengatur audio di lingkar kemudi, dan AC double blower bagi baris kedua dan ketiga.

Selain itu sebagai kendaraan dengan kapasitas tujuh penumpang Sienta memiliki keunggulan dari kabin yg luas. Kebutuhan ruang buat membawa barang bawaan dihadirkan oleh fitur dive in seat di baris ketiga. Fitur ini membuat kursi baris ketiga tersimpan rapi di bawah kursi baris kedua sehingga ruang bagasi hadir lebih lapang.

Berbagai kelebihan pada Sienta membuat produk ini diganjar berbagai penghargaan antara yang lain Product of the Year dari MarkPlus Inc bagi katogori Industri otomotif, Most Favourite Car di ajang GIIAS Makassar 2016 dan Best Buy Car di ajang IIMS 2016. Selain itu Sienta juga diobatkan sebagai Compact MPV of The Year dari ajang Asean Car of The Year yg diselenggarakan Mobil 123.com dan Otospirit.com.

Tidak cukup disitu, majalah Auto Bild Indonesia memberikan penghargaan sebagai the Best Compact MPV. Terakhir beberapa penghargaan diboyong pada gelaran MobilMotor Indonesia Car of The Year dalam kategori The Best Compact MPV dan Best of The Best Car. (ADV)

Daftar harga All New Sienta
Type                                                                             Harga
Type E M/T                                                                 Rp. 230.000.000,00
Type E CVT                                                                 Rp. 248.000.000,00
Type G M/T                                                                 Rp. 242.000.000,00
Type G CVT                                                                 Rp. 260.000.000,00
Type V M/T                                                                 Rp. 257.000.000,00
Type V CVT                                                                 Rp. 275.000.000,00
Type Q CVT                                                                 Rp. 295.000.000,00

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ragam Fitur Antarkan Sienta Raih Penghargaan di 2016 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...