Ibnu Jamil Kepincut Toyota Sienta

Posted on
loading...

Jakarta, Akulagi.com – Toyota Sienta yg mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) ternyata gampang disukai banyak orang. Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil pun mampu jatuh cinta dengan Sienta.

Pria kelahiran Jakarta 30 April 1982 itu mengaku sangat suka dengan desain eksterior dan interior. Menurut dia, tampilan luar milik ciri khas, sehingga gampang dikenali dan disukai banyak orang.

“Banyak lekukan garis yg bagus. Lagi pula kelihatan kecil di luar, tapi begitu masuk sangat luas sekali,” kata Ibnu belum lama ini di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Ibnu melanjutkan, paling utama merupakan bentuk pintu tengah yg dibuka dengan cara digeser. Sehingga, saat parkir tak perlu ruang luas, karena penumpang belakang dapat keluar dengan mudah.

Power sliding door-nya berguna sekali. Selain bikin nyaman penumpang, saat memasukan barang juga dapat lebih cepat dan gampang karena milik ruang besar,” ujar Ibnu.

Bukan cuma itu, menurut dia Sienta yg hadir sebagai mobil keluarga dengan kapasitas tujuh orang penumpang juga cocok digunakan di kota-kota besar, apalagi Jakarta.

“Jakarta itu macet sekali, dengan Sienta walaupun mengemudi sendiri, rasanya mulai terus nyaman,” ucap Ibnu. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ibnu Jamil Kepincut Toyota Sienta Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...