Mourinho Akui MU Sangat Sulit Mengejar Chelsea

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Manajer Manchester United Jose Mourinho berkata kepada Sky Sports bahwa timnya sulit sekali mengejar Chelsea musim ini karena Chelsea sulit sekali kehilangan poin berkat pertahanannya yg tangguh.

Mourinho dikenal memainkan sepak bola defensif namun di MU dia mengadopsi pola permainan yg lebih positif dengan bergaya menyerang.

Sebaliknya Chelsea bermain sangat efisien dan menciptakan rekor clean sheet termasuk tiga kali menang 1-0 berturut-turut pada tiga pertandingan liga terakhirnya. Chelsea kini kokoh di puncak klasemen dengan berselisih bersih 13 poin dari MU.

Ketika ditanya apakah MU yg ketika ini menghuni peringkat enam mampu menjadi juara liga, Mourinho menjawab, “Anda mesti jujur dan menyebut hal itu sulit sekali. Bukan cuma faktor selisih poin, namun juga karena filosofi bermain Chelsea.”

“Mereka mencetak sesuatu gol dan menang. Mereka banyak bertahan. Mereka bertahan baik sekali. Mereka menang dan pada 20 menit terkahir mereka bertahan.”

“Mereka enggak peduli apa kata orang, apa anggapan orang. Mereka cuma ingin menang. Dan karena hal itu, aku tidak melihat mereka kehilangan banyak poin,” tutup Mourinho dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Mourinho akui MU sangat sulit mengejar Chelsea Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...