Alan Pardew Dipecat Crystal Palace

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Crystal Palace memecat manajer Alan Pardew dan menyatakan mulai langsung mencari penggantinya.

Pardew yg direkrut Januari 2015 cuma sekali membawa menang timnya dalam 11 pertandingan terakhir liga sehingga klubnya tercecer pada peringkat 17 klasemen atau cuma sesuatu poin di atas zona degradasi.

Pardew mengungkapkan kesedihannya harus meningglkan klub yg juga pernah dia bela sewaktu menjadi pemain itu.

“Saya berterima kasih kepada segala orang di Palace atas dukungan fantastisnya. Secara khusus terima kasih kepada para pemain yg sudah memberikan aku segalanya dan Steve Parish serta dewan direksinya,” kata Pardew dalam laman ESPN.

Bekas pelatih Newcastle, West Ham United, Charlton Athletic, Southampton dan Reading sempat menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi dan akhirnya finis pada urutan 10 klasemen Liga Utama Inggris pada musim 2014-2015.

Kendati maju ke final Piala FA pada musim berikutnya dengan kalah 1-2 dari Manchester United, dia tidak dapat menaikkan performa timnya dengan cuma membawa timnya menang beberapa kali pada 21 pertandingan terakhirnya bagi finis pada urutan 15.

Upaya Pardew mendatangkan Andros Townsend pada harga 13 juta poundsterlingd tak bisa menaikkan performa Palace.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Alan Pardew dipecat Crystal Palace Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...